Photo2 Kegiatan

 

Umar Syarif (INKANAS) kembali meraih Piala Kasad, Puspita (WADOKAI) merebut PIALA KASAD dari Jenny Zeanet

Umar Syarif Hari ketiga merupakan hari yang paling menentukan bagi para juara kelas sebelumnya. Karena paraPuspita juara akan dipertandingkan dengan juara lainnya untuk memperoleh supremasi terbesar dalam olahraga Karate yaitu Piala Kasad. Sebelum pertandingan Best of the Best diadakan, masih ada 3 kelas pertandingan yang harus diselesaikan yaitu Kumite -55 Kg Putra, Kumite Bebas Putra dan Kumite Bebas Putri.

Pada babak final Kumite -55 Kg Putra, sesama Karate-Ka DKI Jaya bertemu yaitu Bambang Maulidin dan Yellovin. Namun pertandingan dimenangkan oleh Bambang Maulidin. Sedangkan pada Kumite Bebas Putri, karateka Puspita yang sebelumnya kalah dikelasnya dapat mengalahkan lawan-lawannya pada Kelas Bebas. Di kelas Kumite Bebas Putra Hendro Salim yang juga sebelumnya bermain di Kelas Kumite -80 Kg Putra dapat mengalahkan Dedi asal Sumatera Utara pada Final Kumite Beregu Putra.

Read the rest of this entry »

Popularity: 31% [?]

Hari Kedua KASAD CUP DKI Unggul tipis atas Sulsel dalam perolehan medali emas

Pada hari kedua ini, dipertandingkan 8 kelas nomor kumite dan 2 kelas kata. Flenty Enoch berhasil mengalahkan Yulianti Syafarudin yang sebelumnya menjadi Juara I pada PON XVII Kaltim lalu. Sedangkan di kelas Kata Perorangan Putra melengkapi emas sebelumnya yang diperoleh pada Kata Beregu Putra, kembali diperoleh oleh Faisal yang mewakili Tim Sulsel.

Read the rest of this entry »

Popularity: 28% [?]

Hari Pertama KASAD CUP dibuka oleh Kepala KASAD

Piala Kasad, ajang Karate  paling bergengsi di Indonesia resmi dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Darat Bpk Jenderal TNI Agus Sasongko. Event ini menjadi sangat meriah karena kedatangan tamu istimewa yaitu president WKF Mr. Antonio Espinos. Pada event ini pula yang biasanya pesertanya adalah perwakilan kontingen daerah dan perguruan, tapi pada kali ini diikutsertakan peserta dari kontingen TNI AD.

Pada hari pertama ini di kelas kata beregu dimenangkan oleh juara PON lalu di Balikpapan yaitu Dewi,Eka,Alit dari Jawa Barat untuk Kelas Kata Beregu Putri dan Faisal,Fidelis,Azwar dari Sulawesi Selatan untuk Kata Beregu Putra.

Di kelas kumite +60 kg putri, Atik dari Wadokai yang di PON lalu juga memperoleh juara 1 berhasil mengalahkan Yolanda dari KKI. Pada kelas Kumite -65 kg putra, melengkapi emas kedua Jawa Barat diperoleh dari Rizky Syahbana melalui enchosen saat berhadapan dengan Jintar Simanjuntak, karateka asal Sumatera Utara. Kembali enchosen terjadi saat Ismail Aswar asal Sulsel menghadapi Alin yang turun melalui PP INKAI dengan skor 2-1.

Pada hari pertama ini dipertandingkan 5 kelas yaitu Kata Beregu Putra, Kata Beregu Putri, Kumite -65 Kg dan -70 Kg Putra, dan Kumite +60 Kg Putri. Untuk hari kedua akan dipertandingkan 10 kelas sisanya yaitu : Kata Perorangan Putra dan Putri, Kumite Perorangan -60, -75, -80 dan +80 kg Putra, Kumite Perorangan -48, -53 kg Putri

4 Tanggapan

  1. SIMPE UMAR SERING-SERING DTNG KE INKANAS DKI

  2. gimana cara ikut piala KSAD????

  3. gw aja nhe yg jgo stu2 nya pemain dunia………

  4. Saya mencari teman 2 saat latihan d Dojo shindoka puskesmas kenapa sulit ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: